Sunday 17 December 2017

Juventus Membutuhkan Versi Terbaik Dybala

Paulo Dybala adalah pemain yang luar biasa dan punya potensi besar, menurut bos Juventus, Massimiliano Allegri, yang setuju dengan wapres klub, Pavel Nedved, bahwa sang striker harus fokus pada permainannnya.

Dybala tengah memasuki momen sulit usai mencatat start gemilang musim ini, di mana pemain Argentina hanya mencetak dua gol sejak September.

"Alih-alih mengkritik Dybala, saya akan menyebut kata-kata Nedved sebagai tips," tutur Allegri menurut Goal International. 
"Dia adalah wakil presiden, yang pernah bermain sebagai profesional dan kemudian memberikan tips." 
"Dybala adalah bocah yang luar biasa, namun dia bahkan belum berusia 24 dan masih ada ruang baginya untuk berkembang. Anda hanya harus berlatih dan terus fokus. Sulit bagi Dybala untuk bermain melawan Bologna, namun dia bisa diturunkan." 
"Saya juga belum menentukan apakah akan bermain dengan dua atau tiga gelandang tengah. Juventus membutuhkan versi terbaik Dybala dan semoga itu segera terjadi."

Ikon Juve, Nedved - yang pernah memenangkan Ballon d'Or di 2003 - mengatakan pada Dybala untuk menyelesaikan masalah pribadinya dan fokus pada performanya di atas lapangan.

Allegri, yang mengindikasikan sang striker bisa dicadangkan lagi untuk pertandingan melawan Bologna, memuji potensi sang pemain.


Related Posts

Juventus Membutuhkan Versi Terbaik Dybala
4/ 5
Oleh