Sunday 17 December 2017

Donnaruma Dipastikan Bersama Milan Usai Januari

Gianluigi Donnarumma tidak akan dijual Milan di bursa Januari, menurut direktur Marco Fassone.
Donnaruma mengikat new kontrak dengan Milan di July lalu, terikat klub kota mode hingga sampai 2021 yang akan datang.

Tetapi setelah beredar laporan bahwa agen pemain, Mino Raiola, menuntut perpanjangan kontrak pada Donnarumma dibatalkan. Remaja asal italia itu di-bully oleh fans-nya sendiri kala Milan menang 3-0 atas Verona di Coppa Italia.

Kemudian Donnaruma menyatakan sikapnya di Instagram dan Fassone menjelaskan dan menekankanereka tak akan melepas sang penjaga gawang

"Kemarin merupakan malam yang berat untuk Donnarumma dan semua orang di Milan karena masalah seperti ini adalah beban bagi klub " kata Fassone menurut Goal International. 

"Saya puas melihat Gigio bersedia datang ke pesta natal tim muda Milan, saya senang dengan unggahan di Instagram-nya, yang menunjukkan dia tak ditekan untuk mengikat kontrak baru. Dia terlihat lebih tenang sekarang." 

"Kami tidak berniat menjual Donnarumma. Dia juga manusia, namun juga aset berharga untuk klub. Andai memang dia nanti tidak ingin bertahan bersama kami, kami terbuka dengan semua penawaran - selama tidak ada pihak yang menggunakan metode aneh untuk membuatnya dijual dengan harga yang lebih murah." 
"Kami semua ada di sini untuk melindungi Donnarumma." 

Related Posts

Donnaruma Dipastikan Bersama Milan Usai Januari
4/ 5
Oleh